Minggu, 15 September 2013

Kata Bijak Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru



ketemu lagi nih ma saya ADMIN di page Kata Bijak Anime [Nev] hehehehhehehe
kali ini saya mau berbagi Quote dari salah satu Anime favorite saya
oke langsung saja simak




Tak ada yang sempurna,umat manusia lemah,jelek,iri dan membenci hal yang tak dimilikinya,anehnya itu adalah bakat yang buruk. itu tak masuk akal,itulah sebabnya aku ingin mengubah itu semua
(yukinoshita yukino)

apa ibumu tidak bilang kalau membicarakan umur seorang wanita bisa membuatmu mati?
(Hiratsuka)

Meskipun kesunyian ini mulai membuatku nyaman,rasanya detang jantung ku ingin meninggalkan jarum jam kedalam debu dan bergegas kemasa depan
(hikigaya hachiman)

mereka yang tidak mencoba tidak memiliki hak untuk iri pada mereka yang memiliki bakat.mereka yang gagal itu karna mereka tidak membayangkan usaha yang dilakukan orang yang berhasil
(yukinoshita yukino)

bukankah memalukan jika menyalahkan orang lain karena kebodohan dan kecerobohanmu sendiri?
(yukinoshita yukino)

selama mereka tau kau berusaha keras,mereka akan tergerak
(hikigaya hachiman)

aku yakin kau harus mengambil semua tantangan jika itu dapat membuatmu berkembang
(yukinoshita yukino)

Sifat asli akan keluar semudah hilangnya riasan wajahmu
(Yukinoshita yukino)

aku mungkin kejam dan kasar,tapi aku tidak pernah berbohong
(yukinoshita yukino)

berhenti bicara hal yang menyakiti orang lain

(hikigaya hachiman)

saat kau bertannya nama orang lain kau harus beritahu namamu dulu
(yukinoshita yukino)

kurasa ketidaktahuan itu bukan hal buruk, lebih banyak kau tau,lebih banyak masalahmu
(hikigaya hachiman)

kurasa ketidaktahuan itu bukan hal buruk, lebih banyak kau tau,lebih banyak masalahmu
(hikigaya hachiman)

kau orang yang sangat populer
tapi masih menyebut dirimu sendiri
kesepian? kau seperti memberi
kesepian sebuah kata yang buruk"
(Hachiman Hikigaya)

The Zone adalah Keahlian yang hanya dia
yang benar-benar Normal bisa
menyempurnakannya. Karakter utama
adalah mereka yang dapat menahan
situasi. Karena mereka sedang dengan
kehidupan mereka,mereka dapat membahagiakan yang sedang murung. Ini
adalah aura unik dari kharismatik 
"orangBaik".
(Hikigaya Hachiman)

Kata Bijak Anime [Nev]
Aku tidak terlalu perduli dengan apa yang
orang-orang pikirkan tentangku dan
mencari cari kesalahan seseorang adalah
salah satu dari 108 keahlian khususku.
(Hikigaya Hachiman)

Aku meng-sms perempuan saat aku
SMP.Jika aku mengiriminya pesan jam 7
malam,maka dia akan membalasnya
besok pagi, dengan berkata "Maaf,aku
tertidur.Sampai Jumpa disekolah"
(Hikigaya Hachiman)
*Ngenes banget si Hikki


Adik perempuan memang aneh. Tak peduli
betapa lucunya dia,kau tak akan
merasakan apa apa padanya. Ketika kau
melihat celana dalamnya,kau akan
Berpikir,"Ya,itu 100% Katun".
Seperti itulah adik perempuan yang sesungguhnya
(Hikigaya Hachiman)


"Selalu mendengar orang lain dan
membantu mereka,itu belum tentu hal
baik"
(Yukinoshita Yukino)


Aku menjadi suram, Pengecut dan
Bersandar Didinding("Didinding" bagian
dari masa Muda)
(hachiman Hikigaya)


Tentang pernikahan atau tentang masa
depan,aku tidak tahu apa yg akan terjadi
dimasa depan.
Didunia ini,itu Normal bahwa ketika ada
perpisahan maka kesedihan baru
Lahir,tapi semua orang memiliki hak untuk menginginkan kebahagiaan,upaya
manusia perlu dilakukan demi masa
depannya
Jadi kesimpulannya adalah WANITA yg
menginginkan masa depan yg cerah,hrus
ditentukan untuk mengambil penuh waktu suami rumahtangga dengan ambisi yg
baik
(Hikigaya Hachiman)

Tidak ada tombol Reset dalam Kehidupan.
Termasuk bagian yang tidak berguna
adalah Akhir dari kekalahan.
Suatu hari aku akan meratapi dan
mangakui kekalahan itu
(hikigaya hachiman)

"Kau tidak bisa lari dari kenyataan",hanya
yg terkuat yg bisa bilang itu.
itu bukan selalu kesalahan individu
masyarakat,dunia,atau lingkungan
sekitar. Dan orang lain juga terkadang
salah dengan mengatakan "kau bisa berubah",
Itu hanya menyesuaikan diri dengan
Dunia yg SAMPAH dan KEJAM ini.Yang
artinya kau mengakui kekalahan dan
merendah
itu hanya kalimat halus untuk menipu dirimu sendiri.
(Hikigaya Hachiman)

Okeh....sungguh keren Diriku.Dengan
MeRESET hubungan,Akhirnya pikiranku
tenang kembali,Aku tidak yakin tidak
melakukan pilihan yang salah.
Tidak,tapi Aku melakukan hal yang benar.
TIDAK ADA TOMBOL RESET DIKEHIDUPAN INI,TAPI SETIDAKNYA
AKU BISA MERESET HUBUNGANKU.
teehee...hee..hee
(Hikigaya Hachiman)

Kata Bijak Anime [Nev]
Mereka bilang dunia akan berubah jika kita berubah,Tapi itu tidak benar.Tiap orang menilai orang lain Berdasarkan Klise dan Kesan.
Penyendiri akan dinilai menjadi
penyendiri selamanya.jika kau tetap
berjuan dan bertahan,itu hanya menjadi bahan kritikan mereka. Itulah aturan dalam kehidupan
(Hikigaya hachiman)

Aku pikir merendahkan diri dan tidak
dikenal orang,itu hal yang cukup Baik
(Hikigaya Hachiman)

Kurasa aku bagaikan sesuatu yang akan
diabaikan Kapan pun dan Dimanapun
(Hikigaya Hachiman)

Ada beberapa hal yang tak dapat
dikembalikan, tapi bumi akan terus
berputar entah kamu tertawa atau
menangis.
(Hikigaya Hachiman)

Ternyata benar,Jika kau tidak
berpengalaman dalam suatu hal maka
akan ada banyak hal yg kau tidak akan
ketahui
(Yuigahama)

*saat cewek benar-benar menolak
sesuatu,mereka melakukannya dengan
mata yg jauh lebih dingin dan hampir tidak
ada ekspresi diwajahnya.begitulah cara
mereka melakukannya
mereka cukup menakutkan sampai membuatmu jantungan
itu membuatmu ingin mati"
(Hikigaya Hachiman)

Kata Bijak Anime [Nev] 
Hewan secara alami membentuk
kelompok
karnvora membentuk hirarki sosial dalam
kelompok mereka.
Mereka yg gagal akan mendapat beban
kegagalan sampai mereka mati aku yakin herbivora merasa bersalah
karena mereka mengorbankan rekan-
rekan mereka untuk menghindari predator
mereka dan hidup
DIDUNIA INI MEMBENTUK KELOMPOK
TIDAK MENGHASILKAN APAPUN BAGI SETIAP INDIVIDU
jadi,aku memilih cara beruang berjuang
sendirian,yg tidak membentuk kelompok
Beruang itu tidak menemukan kecemasan
dalam hidup sendirian,dia bangga,karena
dia bagaikan serigala terakhir.selain itu mereka melakukan hibernasi dimusim
dingin,betapa indahnya itu,Tidak ada
keraguan dalam pikiranku
dalam kehidupan selanjutnya,Aku ingin
menjadi Beruang
Ini adalah Antitesis terhadap Hirarki sosial (Hikigaya Hachiman)

Kata Bijak Anime [Nev]
"Hal yang penting sudah didepan mata"
itu kata bijak dari pierre de fredy Baron de
coubertin ketika pidatonya.
Tapi, Kata -kata ini sering disalahgunakan
dan jadi hal Lazim untuk memaksa
semua orang agar berpartisipasi. There are tons of Wild-goose chases in
this World, you know.
Jika hal terpenting adalah ikut,kalau
begitu pasti ada alasan yg tepat untuk
tidak Ikut.
DAN JIKA SEMUA HAL PATUT DICOBA,pasti SUATU PERASAAN
YANG TAK MAU MENCOBA,PATUT
JUGA UNTUK DICOBA KAU BISA
SEBUT ITU SEBUAH PENGALAMAN
HEBAT UNTUK TIDAK MELAKUKAN
SESUATU YANG DILAKUKAN ORANG LAIN
(Hikigaya Hachiman)

Bekerja Adalah Hal yang Sia-sia
Menurut orang dahulu,jika kau bekerja,kau kalah kerja adalah tindakan yg menimbulkan
resiko demi mendapatkan keuntungan
oleh karena itu,pilihanku untuk tinggal dirumah dan tidak bekerja adalah pilihan
yg sah dan dibenarkan sepenuhnya
(Hikigaya Hachiman)



SEDIKIT Tambahan QUOTE

tak peduli berapa umurmu,hidup akan selalu memberi pemgalaman baru
(komandan fairlock-susei no gargantia eps 07)

Taman bermain adalah surga bagi semua pria.disini kita semua bisa menjadi anak-anak lagi kemurnian kita tumbuh disini
(Takemura Kai-Suki tte li na yo OVA)


" Aku tidak punya niat untuk membunuh
ataupun untuk berperang ,Tapi aku
punya naluri untuk bertahan hidup ,
Meski bagiku sekarang hanya ada
kekosongan , Aku tidak berpikir akan
boleh Lenyap begini "
(Sezru May - June the Little queen)

Madara pada saat mengkhianati Konoha:
Kau tidak bisa melihat apa yang
tertampang di depan, impian masa
depan
(Naruto chapter 646)

Sekian untuk kata-kata kali ini
kalo ada yang mau nambahin silahkan di komentar

*jangan lupa join ya di page sederhana saya Kata Bijak Anime [Nev]


12 komentar:

@NizamDragneel as Hikigaya Hachiman mengatakan...

Perempuan itu makhluk yang
menjijikan.

Mereka dengan mudahnya berkata
bahwa laki-laki itu brengsek,
padahal jumlah penolakan yang
dialami oleh seluruh pria di dunia ini,
jauh lebih banyak dari jumlah
pembrengsekan yang dialami
perempuan akibat laki-laki.

istiana muslimah tangguh mengatakan...

Hidup hanya sekali, tak perlu memilih jalan yang tak mungkin.
Hidup sesukamu dan mati sesukamu pun tak apa-apa. Tapi...
Melindungi orang yang berharga bagi kalian adalah hal yang tak boleh dilupakan walau kalian memilih jalan apapun juga.
(Hokage ke 3 - Naruto)

Ucok mengatakan...

Hidup tu tiap hari, yg sekali tu cuma mati

Unknown mengatakan...

Entah kenapa lo baca ini ma liat animenya jd bnyak yg dalah arti..

Unknown mengatakan...

njir, greget bh, hahaha

mubarak05 mengatakan...

- Saika Totsuka -
Kalau kamu ingin mati sekarang, lebih baik lalukanlah dan jangan menghasut orang lain seolah-olah hanya ingin diperhatikan, karena yang lain sedang membuat tahu bulat.

Anonim mengatakan...

saat mereka mentertawakanku karena aku berbeda,aku mentertawakan mereka karena mereka sama saja.(fans no.1 hikigaya)

Anonim mengatakan...

sebagai seorang anti-sosial gw setuju.gw slalu dengar cowok yg rela berkorban demi cewek.namun cewek yg berkorban demi cowok hanya ada di sinetron.pada realitanya,walau di dunia ini ada cewek yg baik,namun tak ada 1 cewek pun yg sanggup berkorban demi orang yg di cintainya.

Anonim mengatakan...

sebagai seorang anti-sosial gw setuju.gw slalu dengar cowok yg rela berkorban demi cewek.namun cewek yg berkorban demi cowok hanya ada di sinetron.pada realitanya,walau di dunia ini ada cewek yg baik,namun tak ada 1 cewek pun yg sanggup berkorban demi orang yg di cintainya.

Nanas basi mengatakan...

Aku hidup dengan sesuatu yang pasti akan hilang dan sambil berfikir bahwa suatu hari nanti aku akan meratapi kehilangannya

Nanas basi mengatakan...

Meski jarak diantara kita menghilang, kita tetap tidak pernah bisa dekat

Anonim mengatakan...

Selagi yang lain bicara omong kosong
Aku melihatnya seakan aku sutradara tapi tak bisa menyalahkanya

Follow Me

NavBar