Minggu, 28 Oktober 2012

Post from Page Kata Bijak Anime [Nev] on facebook

https://www.facebook.com/KataBijakAnime.Nev
WELCOME!!


"kita punya banyak kesamaan, bumi yang sama, udara yang sama, langit yang sama. mungkin lebih baik jika kita mulai melihat dari apa yang sama, daripada selalu melihat apa yang berbeda."
- Meowth & Meowth Klomningan-


"aku tahu sekarang, bahwa keadaan dari lahirnya seseorang tidak relevan.
adalah apa yang kamu lakukan dengan karunia hidup, itulah yang menentukan siapa kamu"
-mew & mewtwo-



jika cara pertama tidak berhasil cobalah cara lainya dan jangan pernah berkata tidak bisa
(Hayato Akaba-Eyeshield21)



sejak saat itu, kita semua yang dirusak perdamaian. dengan sendirinya .. bercerai berai..
-Jintan 'Anohana'-


benda berharga yg tidak bisa di Lihat tapi bisa di Rasakan adalah "PERSAHABATAN"
(Yugi Motou-YuGi-Oh)




Tidak ada yg salah tentang cinta. Jatuh cinta di dunia ini mungkin akan menyembuhkan luka kita di dunia sebelumnya.
-Hideki 'Angel Beats'


Karena aku manusia yang kecil di dunia yang besar ini, sesuatu yang tepat di depanku yang membuat hatiku menangis. aku tak bisa mengabaikannya, itulah kenapa jika aku bisa melindungi, aku ingin melindungi !
(Allen Walker - D-Grayman)

"Make-up terbaik seorang wanita adalah senyumnya"
(Gintoki sakata -Gintama)


" Salah satu cara untuk bertahan hidup adalah mempertahankan sifat kekanak-kanakan"
(Gintoki sakata -Gintama)

"Daripada kau berfikir bagaimana untuk mati indah,mengapa kau tida berfikir hidup indah sampai mati "
(Gintoki sakata -Gintama)

"Tidak selamanya sepi itu menyakitkan,tidak selamanya kesakitan itu melukai,tidak selamanya air mata menandakan penderitaan...
Taukah kamu dibalik itu semua akan ada keindahan yang akan menghampirimu sekalipun itu sedikit meropotkan..."
(Shikamaru Nara-naruto)

Jika tidak ingin diperlakukan seperti anak kecil maka mengapa tidak kamu tunjukkan kepadaku betapa dewasanya dirimu 
(Shiro-Ao no Exorcist)

"Hei bayangan menyedihkan yang tersesat dalam kegelapan.. Selalu memandang rendah orang lain.. Jiwa yang tenggelam dalam dosa.. Apa kamu mau mati ??"
(Enma Ai- Jigoku Shoujo)

"aku tidak tahu sampai kapan usiaku,tapi ku tahu cintaku selamanya untukmu"
(Kagome-inuyasha)

"Tidak ada satu hartapun yang bisa dibawa ke surga."
(Matsunaga Hisashide)

satu hal yg dapat kau ubah dari masalalu adalah bagaimana perasaanmu tentang itu sekarang ini
(Lockon stratos-Gundam)

kita adalah teman selamanya kita akan berbagi pengalaman bersama,sedih maupun senang
(yu narukami-persona 4)

-jangan menyerah selagi masih ada
kemungkinan walaupun itu hanya 1
persen
(Hiruma-eyeshield 21)

-Selama masih belum 0%
segalanya masih mungkin
(Hiruma-eyeshield 21)


-Kemampuan ada batasnya tapi
usaha yang tidak ada batasnya -11
kartu yang sama membuat 1 deck
bisa dengan mudah dimancurkan,
tapi kalo ada 11 kartu yang
berbeda... itu menarik dan agak sulit
dihancurkan
(Hiruma-eyeshield 21)


-orang-orang menertwakan
penantang
(Hiruma-eyeshield 21)


-tidak ada seorangpun di dunia ini
yang tidak terkalahkan
(Hiruma-eyeshield 21)


-Walaupun harus mati kita harus
menang!!
(Hiruma-eyeshield 21)


-Sampah mengalahkan jenius itu
biasa
(Hiruma-eyeshield 21)


-kalau devil bats tidak menang
dengan beda 10 points pada hari
yang sama semua anggota devil
bats akan meninggalkan jepang. 
(Hiruma-eyeshield 21)

Yang membuat manusia beradab adalah posisinya di atas dirinya sendiri
(Shion-No 6)

sebuah perubahan membutuhkan pengorbanan
(Tanaka-Hagure Yuusha) 

yang kuat akan bertahan dan yang lemah akan musnah, itulah "hukum alam"
(Sisio Makoto-Samurai X)

"Cinta sejati adalah Cinta yg bisa menerima kelebihan & kekurangan Pasanganya"
(Takagi Akito-Bakuman)

"seorang penjudi yang fokus untuk tidak kalah maka ia tidak akan pernah menang"
(Tonpa-Hunter x Hunter)

"jangan menyalahkan sesuatu pada orang lain, kau harus memutuskan dimana seharusnya kau berada. dengan begitu, kau bisa memutuskan apa yg ingin kau lakukan"
(jin mitaka ~ sakurasou no pet na kanojo eps 3)

"Perang bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah"
(Saitou Dousan-Oda nobuna no yabou Eps 03)

suatu hal yang paling mustahil ku lakukan adalah membenci dirimu
(hiraga saito-zero no tsukaima)

tubuhku memang lemah,tapi aku tak ingin menjadi orang lemah
(Nagisha-Clannad)

Aku,jutaan kali lebih takut akan kehilangan teman sejati.
(Seichirnu Sano-The Law of Ueki eps 25)

Meskipun kau bisa melihat masa depanmu,itu percuma saja kau takkan bisa melarikan diri dari takdirmu
(Creed Diskenth-Black Cat)

menurutku, kamu hebat kalau tetap berusaha melindungi orang lain walaupun kamu sendiri takut
(Yuki Toundou-Kagetora)

Burung yang paling lemah dan angkuh haruslah MATI.
(Hebidaiyu - Nurarihyon No Mago Eps 02)

"Tanpa rasa percaya, kita memang tetap bisa hidup. Tapi, tanpa itu hati kita akan kurang gizi. Rasa percaya pada orang... Rasa Simpati .. dan Kebaikan.. Pasti sama seperti makanan Kecil. Kalau hanya makan makanan kecil, kita akan dimanja dan bisa jadi gemuk. Tapi, itu gizi yg diperlukan oleh telur hati kita. Itulah harta karun yg berharga dan Indah"
(Amu Hinamori-Shugo Chara)

Di Buku Tertulis, Senyuman Adalah Langkah Pertama Menarik Perhatian Seseorang...
Semua Orang Berubah, Begitu Juga Dengan Diri Ku, Tapi Ada Yang Tidak Berubah, Walaupun Itu Termakan Oleh Waktu, Yaitu IKATAN..
Senyum Dapat Membuat Kau Keluar Dari Situasi Sulit, Bahkan Jika Itu Adalah Senyum Palsu Sekalipun...
Tidak Ada Masa Depan Atau Masa Lalu, Yang Ada Hanya Misi...
Ekspresi Hanya Akan Menimbulkan Kebencian, Dan Kebencian Dapat Menimbulkan Perang !
Didunia Ini, Aku Bukanlah Siapa-Siapa, Keberadaan Ku Tidak Ada, Aku Hanya Bergerak Karena Misi, Dan Nama SAI Ini Pun Juga Sebagian Dari Misi. Jika Kalian Bertanya Tentang Ku, Aku Bisa Menjawabnya Sesuai Misi...
Agar Mudah Akrab, Panggilan Sebutan Itu Juga Di Perlukan Dalam Hubungan...
Membantu Saat Teman Kesulitan, Di Buku Tertulis, Itulah Teman Sejati..
(Sai-Naruto Shippuden)

Semakin tinggi kau terbang semakin keras kau akan memukul tanah ketika sayapmu patah.
(Rika-Air Gear)

Kau masih muda,terlalu cepat
untukmu mati,kenali diri,kenali
dunia maka kau akan menjadi yang
terkuat. Sebagai yang terkuat aku
akan menunggumu meski harus
bertahun-tahun"
(Juraquille Mihawk - One Piece)

tak ada gunanya memiliki sesuatu yang berharga jika kau tak bisa melindunginya
(Portgas D.Ace-One Piece)

"benar sekali,itu adalah rasa takut!!!ketika dihadapkan dengan sebuah kebenaran yang mutlak di setiap mata orang - orang yang ketakutan,merasa ngeri dan tidak bisa melakukan apapun juga,tapi membeku!!!
(Zancrow-Fairy tail)

"aku juga memikirkan hal yg sama pada awalnya. setiap malam aku menangis sendirian. semakin hari berlalu di dunia ini, aku merasa dunia nyataku semakin hancur. aku berbicara pada diriku sendiri agar aku bertarung. menang dan maju ke depan, aku hanya memikirkan cara untuk menjadi kuat. di saat itulah aku melihat seorang yg tidur di rerumputan alun-alun. aku marah padanya, lalu memarahinya "jangan sia-siakan waktumu". setelah itu ia bilang " ini adalah musim terbaik di aincrad di tambah lagi cuacanya bagus, bukankah sayang kalau aku pergi ke labirin?". saat aku mencoba berbaring juga, aku tertidur dengan nyenyak. saat bangun di sore hari, ia terlihat kaget. tapi dengan membentuk grup dengannya, aku sadar...meski di dunia ini, ia tetap benar-benar hidup. harinya di dunia nyata tidak hilang, ia menjalani hari-harinya di sini. yg mengajarkan itu padaku adalah kirito-kun. aku memikirkannya sebelum tidur, hingga mimpi burukku hilang. bertemu dengannya membuatku senang. ini pertama kalinya aku bersyukur karena datang ke tempat ini. bagiku kirito-kun adalah alasanku hidup di tempat ini selama 2 tahun ini. demi bertemu dengannya, pada hari itu aku memakai nervegear."
(Yuuki Asuna-Sword Art Online)

Seorang tanpa "Semangat api" tidak bisa menjadi Hokage
(Konohamaru-Naruto)

aku akan berusaha melindungi teman-temanku meskipun harus kehilangan nyawaku.
(Hyuga-Saint Saiya)

Kegalalan seorang pria yg paling sulit Yaitu ktika gagal utk menghentikan airmata seorang wanita 
(Kasuka-Durara!!)

hubungan teman, persaudaraan membuat kita semakin kuat melebihi apa yang kita capai.
(Haru-Accel World)

Tuhan tahu aku tdk sempurna, aku tlah membuat kesalahan bodoh dan aku menyesali itu aku tlah melakukannya lagi dan lagi bahkan ribuan kali
Tapi setiap kali aku melakukan kesalahan, aku belajar sesuatu tentang diriku sendiri
(Misato Katsuragi)

"Kita tidak akan melihat apa pun kalau
tidak mencoba pergi melihatnya"
[Aoi - Flame of Recca]

"Tidak ada hal yang lebih berharga
dari pada sahabat" [Tokiya - Flame of
Recca]

orang yang bertahan dengan pendirian mereka & melindunginya akan menjadi pahlawan yang akan dikenang sepanjang masa
(mifune-Naruto)








Tidak ada komentar:

Follow Me

NavBar