Sabtu, 14 Juli 2012

Kata bijak Anime - One Piece - Bleach - Detectif Conan - Avatar -

Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar
(Zorro – One Piece)


Seperti itulah seorang kapten. jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya?
(Zorro – One Piece)

Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita.
(Sanji – One Piece)

Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat merubah orang lain.
(Choper – One Piece)

Lebih baik dipukul wanita daripada menyakiti wanita…
(Sanji – One Piece)

Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah memukul wanita.
(Sanji – One Piece)


Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa.
(Zorro – One Piece)

Ada yang tersesat dari jalan seorang pria.
Ada yang tersesat dari jalan seorang wanita.
Tapi, tidak ada yang bisa mundur dari jalan seorang manusia.
(Mr. 2 Bon Kurei – One Piece)

Meskipun aku dipukul dengan botol sake, atau dipermainkan oleh kalian, itu bukan masalah.
Tapi, apapun alasannya, aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku!
(Shanks – One Piece)

Semua yang dibayangkan manusia, bisa saja terjadi.
(One Piece)

Walaupun harus mati tdak masalah,, asalkan mati dalam keadaan bertempur aku sudah puas.. Luffy – One Piece

Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh…
tapi untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis bukan?
(Sinichi – Detective Conan)

Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu.
Tapi di mana kamu bisa menerapkannya.
(Ai Haibara – Detective Conan)

Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan.
Sebab jika manusia mati.. mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain.
(Takagi – Detective Conan)

Keberanian adalah kata kebanaran untuk membangkitkan semangat diri.
(Ran Mouri – Detective Conan)

“Identitas akan terlihat pada saat kematian”
(oogami – det conan)

“Kami adalah pegulat, kami sudah biasa dipukul” – ketika ada masalah dalam organisasi gulat
(oogami-det conan)

Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh…
tapi untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis bukan?
(Sinichi – Detective Conan)

di dunia ini hanya ada 2 jenis manusia,
jika yg satu adalah raja, maka yg satu lagi adalah pecundang
(ichigo – bleach)

Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat…
lebih pantas disebut pengecut.
(Ishida – Bleach)

“saat kita saling kontak, hati lahir diantara kita untuk pertama kalinya”
(Kaien Shiba – Bleach)

Kalau aku hujan, apa aku bisa terhubung dengan seseorang?
seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu.
(Bleach)

Hidup bisa terjadi di manapun…
Suka atau tidak.
(Avatar the Legend of Aang)

Aku yakin orang dapat berubah menjadi yang mereka mau…
Aku percaya pada kesempatan kedua.
(Avatar the Legend of Aang)

Harapan adalah pengalihan perhatian untuk peduli.
Berhenti menharapkannya kembali.. sekarang kita berfokus pada apa yang akan kita hadapi untuk mendapatkannya kembali.
Yaitu melalui jalur ini!
(Aang – Avatar the Legend of Aang)

Terkadang memang sakit kalau berharap.
Dan lebih sakit kalau kau peduli…
Tapi kau harus berjanji tidak akan berhenti untuk peduli…
(Katara – Avatar the Legend of Aang)

Tidak ada komentar:

Follow Me

NavBar